2014-04-15

//t.co/LkuIeIVUlc

With Celya and erliana at Pertamina Hall FEUI — https://t.co/s07Q2wPTq5


UNY min, infoin dong universitas di Jogja yang ada jurusan S1 administrasi perkantoran nya. Big thanks (: Dmna bisa didapat? kedai susu chilmilk JL. Rinjani, kopama di perum pertamina JL. Mt haryono, dan PWP (Dpn RS Fatimah) Kw ra sido daftar po Lik? buat yg besuk pd seleksi tertulis, slamat kalian lolos selksi administrasi,,. min minta loker untuk jurusan SMA - jurusan IPA nya donk ,ada ga?


Duh desain grafis ... Info loker dong kamata udh segede gini merem drmn -,,-

Cari makanan dalam loker w/ biela dgn faya :D
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-04-15

2014-03-25

♬♬

Dgn rumpiin gosip seleb, politik, anak, sekolah anak, kerja, karir, diet, ocd. Seru! udh nyaho ihh. Lg rieut ini teh. Kerja ga? kerja apa? Sikatkan kepala anda yg botak tu ke?


yoii biar cwe perawat umj pada ngelirik gw kwkwk oh di situ tohh :0.. haha bner bnget ta . mereka masih pd ababil Capcay deh pie norak bgt kyk bru tau seragam perawat aja pie :|
menghambat karir seseorang itu namanya. Lowongan apa sembarangCrikan dle lowongan,:DIya kerja,knpkoKerja ko bsok,??



Pengen cari lowongan kerja sementara nih
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-03-25

2014-03-04

Yang punya loker bisa kali bag

jd konsultan ahli syaraf gitu tia wkwwk.. tp gatau nih, takut loker nya dikit lowongan kerja gk elu seminar a ng GOR pertamina?? mencari loker Jakarta PLN persero dkat mna itu basecamp rezmksr? Rencana ini hari minggu mauka ke sna :D



lowongan kerja aceh Info loker buat bidan donk di daerah jawa barat Yang punya loker bisa kali bagi2 butuh bgt. Berangkat dl ke BANK BNI mungkin ada di loker kalo engga di meja lo kali. oh kirain desain grafis jg._. Kan ada study banding ya?
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-03-04

2014-02-22

//t.co/6MmumP7eTV

Kalo ada yg butuh info loker di daerah masing2, mention aja ya..



ada neng tp lupa ktnggln di loker Hukum persero (at Gedung A Fakultas Hukum Unair) — https://t.co/XuqzMbsLwr efisiensi administrasi keuangan daerah 19. - meningkatkan peran&fungsi bdn legislatif. -aspek demokrasi, keadilan, pemerataan next HBD my job *pt.ka indonesia (persero)
job search Tgh lepak loker room tetibe jatuh atas kepale... http://t.co/E0Ccxcj99E here mba, masih di jaktv? No mba yana ga aktif. Sy sms wkt itu. Tp gagal. Mba, di jaktv ada loker ga? Sy udah lulus. Hhe Boleh mo tanya Info Lowongan kerja bank sulut ?
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-02-22

2014-02-17

//t.co/C8tyrXNdps

Cnth Rumus UP =((Pengeluaran bulanan x 12) : (suku bunga investasi-inflasi)) + (Pengeluaran tahunan x 2) + Jumlah Kewajiban/Hutang


Konsorsium Tokyu-WIKA sebagai pemenang untuk CP 101 dan CP 102, Konsorsium Obayashi-Shimizu-Jaya Konstruksi sebagai pemenang untuk CP 103. Ngantri,, (with Astrid at RS Pusat Pertamina) — https://t.co/7DltghPSLY

Dirgahayu Hut ke-68 PT.KAI (Persero) Smga makin Jaya dan memberikan kualitas yg terbaik bagi masyarakat,sukses terus pertambangan doang to me? Wkwkwk. Ugm ga ada tambang me jd wajar aja haha
Miniccc, no hp mama lo yang baru berapa? Bos gue nanya in jadi mau masuk asuransi ayau nggak? Makasih yaa Mesti bkin 2 bank lg .. Bca dan bni hadeeeuuh ..
Wah, Gaji Agen Asuransi Bisa Kalahkan 17/10/2013 18:10 Ketua Dewan Asuransi Indonesia Kornelius Simanjuntak mengklaim gaji s...
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-02-17

2014-01-27

)

d skolah katanya lg bnyak loker , GOR ny ambruk itu karna kerja yg asal atau karna konstruksi ato bahan? Hukum Administrasi Kota & Desa


lowongan kerja informasi yang gampaang klo da loker Terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, Bank BRI Syariah, Bank Mega Syariah dan Bank Muamalat
Heol...untung aja gue ga jadi ikutan asuransi prudensial. Kalo ikutan, mungkin sj gue akan bernasib sama kayak ahmad dhani. Unfair~ Yeeeee,,,,klw kerjaan ntuk IPA bisa ke IPS tpi klw dri IPS gak bisa ke IPA dek,,,,,“bnyak peluang kerja besk kak:)



sek jelas udu bejo :) ,, jalani ae , peluang kerja banyak ...
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-01-27

2014-01-25

Yuuk aah bejemur dulu biar kul

Gratis asuransi jiwa bagi pelanggan XL, dapatkan 5 juta cukup pakai 30rb/bln. Daftar sekarang di *123*500# dari XL-mu sekarang!


At PT Asuransi Indrapura — https://t.co/QE0fbKc3yL 21. Berapa biaya perawatan yang biasa kita keluarkan jika terjadi rawat di rumah sakit? ratusan ribu bahkan ratusan juta ...



Pengantar ilmu administrasi. Hoam. (at Gedung B Vokasi Universitas Indonesia) — https://t.co/U3JtSMTsKE merasa kehilangan? hubungi asuransi.. tapi nggak bisa diklaim deh kayaknya, cz pasal pertama anda udah nggak match :(

Iya udah, bener ga yang itu ?Yang tadi aku liat pas pelajaran asuransi ras Yang mana nov mengurus administrasi itu....


With Yositha and Wirda at Gedung S Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Medan [pic] — https://t.co/Bad86PuLIt
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-01-25

2014-01-04

[15] Syaratnya gampang kalian

hmmm.. lagi sakit dee..?? klo ditmpatku skrg blm ada loker.. hehee..

Apalah arti punya loker ,jika untuk menggapainya saja saya harus jingjit kaki _---_ Buku gambarku keri ndek loker a iki :(
Yeye bsk kl kau dtng duluan ke sekolah, ambek ke buku gambar aku di bawa loker yaww;;) Huaaaa~~ Loker dgn lulusan S1 bhs jepang itu membuatku gila~~~~ XO~~ gak mau lihat tp ngelihat mulu!!! >,<...


Sama-sama,,ada loker untuk jurusan smk nggak??terima kasih sudah di follow :) administrasi perkantoran [mahasiswa] lo kuliah jurusan apa? Mas hmmm kemarin yg info loker boleh mnt?
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-01-04

2013-12-14

yup. Kalau fashion dah specifi

Janganlah menunda suatu pekerjaan karna kamu tidak bisa meminta waktu untuk berhenti. Salam , TVnya MINAT Belajar 19 my age :p Semua orang mempertanyakan kesoloan karir dalam status KTP elektro ini. 25 my age. :-( Cintailah pekerjaan mu :) *talk to my self BK : bimbingan karir ya?? Udah atuh stm jg Sedangkan yg bukan teman,pasti kalau ada info lowongan kerja gag akan kasih tw,anggep temennya saingan..rejeki gag kemana,jgn gitu lah
Aneh skali euy giliran skrg gw udah kerja, ini link info lowongan bnyak bgt tweeps. :-/ Fokus adalah cara terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan



Yg d banggakan dr suatu pekerjaan tu bukan nilai maupun jabatan tpi usaha,kemampuan dan kerja keras hahahahaaa..:p
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-12-14

2013-11-23

)

15:39 Lowongan Teller Bank Saudara Malang. Syarat Wanita minimal pendidikan D3. Info http://t.co/MgROJpA9ph


Kesembilan ..: pekerjaan yang tidak membuatmu semakin mengabdi pada Allah dan juga tidak memperbaiki urusan duniamu. saya cuman bantuin aja kok...
Slm knal jgSem 5/ kmpus cngkareng/managemen administrasi. Slm knl ya min. HeheRT Semeste Skrg kerja jd gak bosen , sambil pegangin perut krn si dedek udah aktiv gerak²​ ♥
Hiduplah! mengenang hanyalah pekerjaan orang2 tua (paulo coelho) Berpikir positif adalah pekerjaan yang mudah, yang Anda perlukan hanyalah jangan berpikir negatif.

Mmiliki mental yg kuat, tegar,& gk gampang menyerah,serta mmiliki ketahanan fisik yang prima,pekerjaan yg cocok SECURITY
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-11-23